Monday, June 22, 2015

Ujian kenaikan Sabuk Hitam (Dan I) Beladiri Militer Yongmoodo Yonif 752/VYS Dan Denzipur 13 TA. 2015


Jayapura (28/03) – Yonif 752/VYS melaksanakan ujian kenaikan sabuk hitam (Dan I) Bela Diri Militer yang dilaksanakan di Satuan Yonif 752/VYS, dibuka langsung oleh Wakil Komandan Yonif 752/VYS Mayor Inf Abdul Hamid, bertempat di Aula Sudirman Yonif 752/VYS  Jl. Basuki Rahmat KM. 10 Klasaman Sorong, Papua Barat.
Kegiatan ujian kenaikan sabuk hitam ini di ikuti oleh seluruh prajurit Yonif 752/VYS dan Denzipur 13, dengan dipimpin langsung oleh Tim penguji yang berasal dari  perwakilan Disjasad Mayor Inf Stevi dan para pelatih Yongmoodo dari satuan masing – masing.
Kegiatan Ujian YongMoodo ini diikuti oleh 600 personel, yang diikuti Yonif 752/VYS Dan Denzipur 13, sehingga diharapkan keterampilan bela diri Yongmoodo bisa menjadi bekal bagi prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga para peserta ujian dapat melaksanakan semua materi yang diujikan oleh Tim Penguji. Materi yang di ujiankan antara lain Kibon Sogi (Kuda-Kuda), Jumok (Pukulan), Bhal Chagi (Tendangan), Nakbob (Jatuhan), Sonkisul (Teknik Kuncian), Momkisul (Teknik Bantingan) dan Teknik Figther. (Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas).


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Cyberteam 17 | Bloggerized by Cyber - Blogger Themes | NKRI